oleh

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Menghadiri Pelepasan Siswa Dikma PA TNI Sugaskes

infobumi.com, Tangerang- AKP Gesit Febriyatmoko. SIK, MIK Kapolsek Panongan menghadiri kegiatan Pelepasan Satgas Tenaga Kesehatan (Nakes) Mabes TNI Siswa Dikma PA TNI Sugaskes di Hotel Amaris Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Sabtu (6/11/2021)

Hadir dalam kegiatan Kolonel Inf Dodi Tri Winarto S.I.P (Asops Kasdam Jaya), Kolonel Ckm dr. Alim (Kakesdam Jaya), Letkol Inf Bangun Siregar, S.H, M.I.Pol (Dandim 0510/Trs), Letkol Mar Gandi Purnomo (Dansatdik Siswa Dikmapa PK), Letkol Mar Hari (Kodiklat TNI), AKBP Leonard Sinambela (Wakapolresta Tangerang), Ibu Dr. Desita (Kadis Kesehatan mewakili Bupati Tangerang), dr. Hendra (Satgas Covid 19 Dinkes Kab. Tangerang), Mayor Cpm Yulianus (Kodiklat TNI), Kapten Arm Hari Subagijono (Danramil 14/Panongan), Kapten Inf Dwi Saputro (Pasiops Kodim 0510/Trs), Kapten Arh Syahrul Asri (Pasi Pers Kodim 0510/Trs), AKP. Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK (Kapolsek Panongan)

Baca Juga:  Tangsel Perpanjang PPKM Level 3 Hingga 13 September Mendatang

Dalam sambutannya, Leonard yang mewakili Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, Polresta Tangerang Polda Banten mengapresiasi para nakes yang selama kurang lebih 17 hari membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

Waka Polres mengatakan “Para nakes terjun langsung melaksanakan vaksinasi door to door bersama jajaran Polsek. Sehingga dengan kegiatan itu, capaian vaksinasi di Kabupaten Tangerang meningkat signifikan.” Kata Leonard

“Terima kasih atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas pelaksanaan tugas vaksinasi dan betul-betul kami sangat bangga karena tujuan operasi yang kita laksanakan untuk percepatan vaksinasi nasional di Kabupaten Tangerang berhasil,” pungkasnya.

Pernyataan senada disampaikan Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Triwinarto. Menurutnya, keberadaan para nakes dalam membantu pelaksanaan vaksinasi sangat luar biasa.

Baca Juga:  Car Free Day: BNNK Tangerang Sosialisasikan Rehabilitasi Pecandu Narkoba

Ia berharap, apa yang telah dilaksanakan dengan meningkatkan capaian vaksinasi dapat membantu upaya semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Harapan kami apa yang sudah dilakukan apa yang sudah dikerjakan bersama-sama bisa menjadi bekal awal dalam mengimplementasikan dalam melaksanakan pendidikan militer,” pungkasnya.

“Ibu Dr. Desita mengucapkan selamat dan terima kasih atas nama Pemerintahan Kab. Tangerang, mewakili bapak Bupati Tangerang atas keberhasilan Tim Nakes dari Mabes TNI yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang.” Ujar Kadis Kesehatan Kabupaten Tangerang.

(Red)

Komentar

Berita Terkait