oleh

Polsek Panongan Polresta Tangerang Giatkan Patroli Malam Tegakan PPKM dan Bagikan Masker

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan patroli malam dijalur perlintasan umum tepatnya di Jalan Boulevard Citra Raya Kecamatan Panongan untuk tegakan aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Minggu, (07/11/2021)

Kegiatan Oprasi Yustisi yang dipimpin Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas dan Piket Fungsi Polsek Panongan secara humanis sekaligus memberikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Panongan.

“Kegiatan Patroli malam dan Ops Yustisi dilakukan sebagai bentuk dukungan atas kebijaksaan aturan Pemerintah tetang berlakunya PPKM (Pemberitahuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro Level 1 dengan membagikan Masker gratis untuk mencegah penyebaran Covid 19,” Jelas Joko.

“Malam ini kami Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang menggelar kegiatan operasi Yustiti PPKM Mikro Level 1 dilaksanakan secara humanis merazia warga masyarakat yg kedapatan melanggar protokol kesehatan tidak pakai masker, kami imbau dengan mengedukasi lalu diberikan masker secara gratis untuk langsung dipakai. ” Ujar Joko tagas

Baca Juga:  Jenguk Anggota Polri Korban Baku Tembak KKB, Kapolri: Kami Bangga Sama Kalian

“Dalam kegiatan ini, Kami masih menjumpai adanya masyarakat yang tidak memakai masker, Kami ditegur dan kami berikan masker gratis, pada umumnya warga masyarakat Kecamatan Panongan sudah sadar untuk mematuhi aturan ptokol kesehatan,” pungkas Kanit Binmas.

(Red)

Komentar

Berita Terkait