Mayat Gantung Diri Di Tol Serang-panimbang, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

infobumi.com, Serang – Polres Serang Polda Banten selidiki Mayat Seorang Laki-laki AM (37) dalam keadaan tergantung kawat berduri pembatas pagar terowongan akses jalan Tol Serang-panimbang Km 63.800 pada Kamis (11/11) pukul 12.15 Wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan bahwa menurut keterangan saksi Apendi (37) kejadian bermula ketika hendak pulang ke rumahnya setelah memancing di danau yang ada di depan Polres Serang saat melewati terowongan di bawah akses Jalan Tol Serang – Panimbang melihat seorang laki-laki yang sudah dalam posisi tergatung kawat berduri dan sudah tidak bernyawa kemudian saksi kembali ke arah warung untuk memberitahukan hal tersebut kepada warga lainnya. “Bedasarkan laporan masyarakat tersebut personel turun langsung untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan penyebab kematian tersebut AM (37) buruh harian lepas Warga Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang,”Kata Yudha Satria.

Selanjutnya Yudha Satria menyampaikan dari hasil olah TKP personel menemukan Barang Bukti di TKP berupa KTP atas nama korban, Kartu BPJS atas nama korban, dompet warna coklat Uang tunai Rp. 9000,- dan Handphone Siaomi warna putih. “Dari hasil penemuan barang bukti dan keterangan saksi tersebut akan dilakukan pendalaman penyebab kematiannya.”Tutup Kapolres Serang.

(Hms/Red)

Komentar