oleh

Blenger Burger, Melimpahnya Isian Daging Burger yang Unik dan Lezat di Tangerang

infobumi.com, Tangerang Selatan- Burger daging sapi yang diisi dengan berbagai jenis olahan daging sapi yang melimpah mungkin sering kita lihat di media sosial, tapi sayangnya untuk burger daging sapi yang lezat dan lengkap biasanya memiliki harga yang terbilang cukup mahal.

Untuk itu, tim infobumi langsung mengunjungi sebuah restoran burger yang terletak di Ruko Versailles Blok FA No. 1 Sektor 1.6, Jl. Griya Loka Raya, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Restoran yang kami datangi pada hari jumat (12/11/2021) ini bernama Blenger Burger, dari namanya yang unik, kalian mungkin sudah bisa menebak kenikmatan dari burger yang akan kalian coba di tempat ini?

Baca Juga:  "Es Campur Sinar Garut Pak.Arif," Segarnya Es Campur di Permata Tangerang

Maka dari itu, langsung saja ke reviewnya:

“Suka banget nih sama burger daging, saya sering nyari-nyari burger yang enak sampai pernah coba yang di New York (Amerika), memang puas banget rasanya enak dan dagingnya mantap juicy dengan keju cheddar yang lumer, namun di restoran satu ini…dagingnya memiliki tekstur dan rasa yang unik dan sedikit berbeda dibandingkan burger pada umumnya..harganya juga ok gak terlalu mahal……persis seperti namanya kalo lagi makan burger ini bisa sampe blengerrr,” ujar (Kevin) salah seorang penyuka burger.

Judul foto: Rasa Burger Lezat, Puas, Nagih sampai Blengeerrr.

“Menurut saya burgernya memiliki sedikit perbedaan dari rasa dan teksturnya dibandingkan burger biasanya…….Dagingnya tebal, empuk, gurih dan isiannya penuh,………..tapi bagi kalian yang ingin mencoba burger ini dengan ukuran yang lebih kecil…..tenang saja, karena ada berbagai pilihan burger dari ukuran kecil sampai ukuran jumbo…untuk lebih lengkapnya kalian dapat langsung melihat menu dibawah ini:

Baca Juga:  Tiga Manfaat Ikan Salmon yang dapat Mencegah Berbagai Penyakit
Judul foto: Menu Lengkap Blenger Burger.

untuk jam buka dan tutup nya sendiri tidak berbeda-beda……pada hari senin sampai rabu tempat burger ini buka dari jam 11.00 pagi sampai jam 21.00 malam WIBdan  pada hari kamis, sabtu dan minggu tempat burger ini buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam WIB, sedangkan untuk hari jumat (buka dari jam 14.00 sampai jam 21.00 malam WIB….tempat burger ini juga melayani pemesanan secara online,” ungkap (JC) salah satu anggota tim infobumi.

(JC)

 

Komentar

Berita Terkait