Polresta Tangerang Buka Gerai Vaksin Presisi di Acara Haul Syeh Abdul Qadir Jailani

infobumi.com, Tangerang- Jajaran Polresta Tangerang bersama unsur Kodim 0510 Tigaraksa dan Pemkab Tangerang membuka Gerai Vaksin Presisi di acara Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/11/2021).

Vaksin diperuntukkan untuk jemaah Haul yang berasal dari berbagai daerah. Dibukanya Gerai Vaksin Presisi sebagai upaya akselesari percepatan vaksinasi untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, jemaah Haul antusias mengikuti program vaksinasi yang kami buka,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu juga mengatakan, disediakannya Gerai Vaksin Presisi untuk mendorong masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang salah satunya adalah mengikuti program vaksinasi.

Dengan Gerai Vaksin Presisi, diharapkan semakin banyak masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi. Juga akan mendorong masyarakat semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Maksimalkan Gelar Vaksin Presisi, Polsek Panongan Polresta Tangerang Incar Pemukiman Padat Penduduk di Citra Raya

“Seperti yang sudah kami sebutkan, kegiatan kali ini adalah kegiatan dengan misi kemanusiaan. Kami jaga, amankan, dan dukung dengan pengawalan protokol kesehatan termasuk vaksinasi,” tutur Wahyu.

(Red)

Komentar