Sunset Grill Sanghyang, Makan dan Minum Sambil Melihat Indahnya Sunset di Pinggir Pantai Anyer

infobumi.com, Serang, Banten- Restoran di pinggir pantai menjadi destinasi sekaligus tempat kuliner yang unik.

Tim infobumi pada hari kamis (18/11/2021) mendatangi sebuah Restoran Seafood yang berada di pinggir Pantai Anyer, nama dari tempat ini adalah Sunset Grill Sanghyang yang berada di Jl. Raya Anyer-Sirih No.129, Cikoneng, Kec. Anyar, Serang, Banten.

Judul: Indahnya Sunset Grill Sahyang

Tempat ini cocok untuk didatangi pada saat sore menjelang malam hari, karena seperti namanya Sunset Grill, kalian dapat melihat keindahan sunset (matahari terbenam) sambil makan dan minum di pinggir pantai.

Tidak hanya itu, setiap harinya juga terdapat pertunjukkan musik (live music) yang membuat restoran ini menjadi lebih menarik untuk di kunjungi.

Tempat makan seafood ini buka dari pukul 16.30 sore dan tutup pukul 00.00 pagi WIB.

Judul foto: Pizza Meat Lover yang Lezat

“Enak mas disini bisa menenangkan pikiran…kalo lagi pusing bosan atau mau ke tempat yang indah sih memang ini tempat yang biasanya saya datangi..makanannya juga ada banyak pilihan ada pizza, paket seafood dan cemilan-cemilan…minumannya juga ada macam-macam ada leci tea, ice long black dan masih banyak lagi…apa lagi mas disini kalau malam sama saat sunset itu indah mas…ada juga live music yang membuat jadi tambah betah,” ujar (Reyhan) salah seorang pengunjung Restoran Sunset Grill Sanghyang.

Baca Juga:  Amankan Objek Wisata, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan Pantai Jayakarta

(JC)

 

Komentar