Rumah Makan Bu Entin, Nikmatnya Seafood Barbeque dan Otak-Otak Spesial Jumbo di Serang

infobumi.com, Serang- Otak-otak spesial dengan ukuran jumbo dan seafood barbeque yang enak di Serang dapat kalian nikmati di salah satu rumah makan khas yang bernama “Rumah Makan Bu Entin.”

Pada hari minggu (21/11/2021), tim infobumi langsung menuju ke tempat kuliner ini, yang lokasi lengkapnya terletak di Jl. Raya Serang – Pandeglang No.KM. 5, Karundang, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Judul foto: Otak-otak Bakar Spesial

Otak-otak spesial menjadi menu andalan di tempat makan ini,”Otak-otaknya ini benar-benar enak…… ukurannya jumbo besar-besar dan ikan tenggirinya juga terasa.. mantap nih…,” ujar (SKN) salah satu anggota tim infobumi.

Selain otak-otaknya yang lezat, rumah makan ini juga menyediakan menu seafood Barbeque dengan ikan segar dan berbagai lauk-pauk khas Serang.

Judul foto: Seafood Barbeque dan Lauk khas Serang

“Jauh-jauh datang dari Jakarta memang untuk makan disini…otak-otaknya gede dan ada makanan khas Serang yang enak dan seafoodnya juga macam-macam dan salah satu yang saya paling suka itu ikan bakarnya,” ungkap (Panji) seorang pengunjung tempat kuliner ini.

Baca Juga:  "Mie Aceh Kingdom," Kelezatan Mie Aceh yang Bikin Kangen di Tangerang

“Rumah Makan Bu Entin,” buka dari jam 7.30 pagi sampai jam 21.00 malam WIB.

(JC)

Komentar