oleh

Lapak dan Bedeng Plastik di Benda,Di Lalap Si Jago Merah

infobumi.com,Kota Tangerang – Sebuah lapak yang digunakan untuk penggilingan plastik sekaligus sebagai bedeng penyimpanan bahan-bahan Plastik yang dekat dengan pemukiman padat penduduk, hangus dilalap api.

Kebakaran yang cukup mengejutkan publik sekitar ini, terjadi di Kampung Baru Simpang 3, Jalan Abdul Rahman Saleh, RT.004/008, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (24/9).

Kapolsek Benda, Kompol Dody Ginanjar, SH, mengatakan, kejadian kebakaran berawal ketika pekerja sedang menggiling Plastik tiba-tiba Mesin Gilingan yang digunakan untuk menggiling Plastik meledak.

“Ledakan mesin menimbulkan api serta membakar bahan-bahan Plastik dan Bedeng tempat tinggal pekerja. Kemudian api terus menjalar dan membesar, membakar tempat Lapak milik Suryadi yang bersebelahan dengan rumah dan pemukiman warga,” katanya.

Manurut Kapolsek Benda, pihaknya belum bisa memastikan jumlah korban jiwa maupun materil disebabkan masih dalam tahap penyelidikan instensif pihaknya.

Ia menambahkan, pemadaman api dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dan BPBD Kota Tangerang.

“Korban jiwa maupun kerugian materil belum bisa ditaksir, kami masih meminta keterangan saksi – saksi dan mengamankan TKP serta memasang police line,” tandasnya.

Komentar

Berita Terkait