Proses Belajar Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Imbau Taati Prokes Di SDN Mekar Jaya

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang –  Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya mengunjungi SDN Mekar Jaya di Kampung Ranca Kebo RT. 011/004 pantau giat proses belajar tatap muka di tengah menghadapi Pandemik Covid-19. Rabu (24/11/2021) pukul 08.30 Wib

“Robiana berkesempatan bertatap muka bersilaturahmi dengan Bapak Pepen Ependi selaku Kepala Sekolah SDN Mekar Jaya sekaligus memberikan imbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan pada giat belajar tatap muka guna menghindari penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.” Ujar Robi

Dalam giat kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Mekar Jaya bersama Kepala Sekolah kontrol langsung kegiatan belajar mengajar tatap muka yang sudah berjalan hampir satu bulan terakhir.

Disela kegiatan, Aipda Robiana mengimbau dan menegaskan kepada guru dan khususnya kepada seluruh pelajar yg hadir agar dalam proses belajar mengajar tetap untuk tetap memperhatikan Prokes dgn tetap menggunakan masker baik dalam kelas maupun di luar kelas serta selalu jaga jarak.

Baca Juga:  Presiden Minta Kepala Daerah Siapkan Tempat Isolasi dan Rumah Sakit Cadangan di Daerah

“Diakhir kegiatan Robiana berharap kiranya guru dan kepala sekolah mohon kerjasamanya dengan baik agar proses belajar mengajar dan tatap muka dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan cluster baru dalam penyebaran Covid-19.” Pungkas Bhabinkamtibmas Mekar Jaya Aipda Robiana.

(Red)

Komentar