Patroli Dialogis, Kapolsek Panongan Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Perusahaan Di Desa Mekar Jaya

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK Kapolsek Panongan didampingi Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Bapak Yuki Owner PT. Roda Kontruksi Utama berlokasi di Kampung Blok Laja Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan. Kamis (25/11/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Gesit dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Panongan yang baru guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

“Selain itu, sambang diwilayah perusahaan kali ini bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada dikawasan perusahaan.” Ujar Gesit

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek Panongan juga menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

Baca Juga:  Porles Metro Tangerang Kota Musnahkan Barang Bukti Miras dan Narkoba

“Disela kegiatan Kapolsek Panongan mengimbau kepada bapak Yuki untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan di lingkungan Perusahaan guna menghindari penyebaran Covid-19, serta mengajak karyawan perusahaan untuk ikut melaksanakan Vaksinasi” Pungkas Kapolsek Panongan.

(Red)

Komentar