oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Bersama Babinsa Pantau Giat Baksos Di Desa Ranca Kelapa

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Bripka Rio Sumboyo bersama Peltu Riftam Bertu Baresi selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ranca Iyuh melaksanakan pemantauan kegiatan Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Vihara Ariya Dipa Sena kepada warga kurang mampu di Desa Ranca Iyuh.

Dalam giat Baksos tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengawal jalannya pemberian Baksos dari Vihara Ariya Dipa Sena untuk 200 paket sembako berlokasi di Kampung Ranca Serdang RT 12/003 Desa Ranca iyuh Kecamatan Panongan. Minggu (28/11/2021)

Bripka Rio mengatakan giat Baksos yang diselenggarakan pihak Vihara Ariya Dipa Sena tetap memperhatikan Prokes secara ketat guna menghindari penyebaran Covid-19,” Ujar Rio

Hal senada disampaikan Peltu Riftam yang selalu mengajak warga untuk tetap memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah demi menjaga diri maupun orang sekitar agar tidak terjadi Cluster baru dalam penularan virus Corona.” Tutur Babinsa

Diakhir kegiatan Rio berharap semoga dengan adanya Baksos ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. ” Pungkas singkat Bhaninkamtibmas Desa Ranca Iyuh.

(Red)

Komentar

Berita Terkait