Biddokkes Polda Banten Terus Melakukan Vaksinasi Guna Membentuk Herd Immunity

infobumi.com, SERANG – Polda Banten terus melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk Herd Immunity di tengah masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung membenarkan terkait kegiatan vaksinasi tersebut. “Iya benar, bahwa hingga saat ini kita masih melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” ucapnya. Selasa, (30/11).

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan hingga tercapainya herd imunity di tengah masyarakat. Untuk itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi silahkan datang di gerai Vaksinasi Presisi kami di Poliklinik Bhayangkara maupun di gerai vaksinasi Presisi di RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten kami siap berikan layanan vaksinasi,” lanjut Agung.

Agung juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan ikut vaksinasi, agar kekebalan kelompok atau herd immunity segera terbentuk. “Alhamdulillah, saat ini kasus Covid-19 menurun namun demikian kita disiplin prokes dan ikut vaksinasi gratis. Kita semua tentu berharap segala usaha ini akan membuahkan hasil terbaik sehingga pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” imbuhnya.

Baca Juga:  Empat Titik Kumpul PKL Ditutup Sementara Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Cegah Terjadinya Kerumunan

Untuk diketahui, bahwa bagi masyarakat yang ingin menerima layanan vaksinasi di Biddokkes Polda Banten, masyarakat hanya perlu membawa kartu identitas KTP dan No Telpon yang aktif.

(Hms/Red)

Komentar