Bripka Bagia Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Mengikuti Musyawarah Masyarakat Desa Ranca Kelapa

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Guna menjalin kemitraan dengan pemerintah Desa dan juga masyarakat Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa Bripka Bagia Afriandi (Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa) mengikuti giat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD). Rabu (01/12/2021)

Bertempat di Aula Kantor Desa Ranca Kelapa kegiatan dimulai pukul 09.30 Wib dan dihadiri oleh Kepala Desa Ranca Kelapa Ibu Linda Gunawan, Bapak Agus ( Sekdes Ranca Kelapa), Bapak Budi ( Puskesmas Panongan), Bripka Bagia Afriandi (Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa) beserta Tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat Desa setempat.

Kegiatan MMD diselenggarakan dengan mengikuti Protokol kesehatan ini membajas penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun 2022. Berbagai komponen Desa ikut dilibatkan dalam giat tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya sehingga diperoleh gagasan baik untuk memajukan desa.

Baca Juga:  PPKM Darurat, Begini PPDB di SMPN 1 Jambe

Dalam penyusunan RKP Desa kiranya dilakukan secermat mungkin agar dalam pelaksanaanya nanti sesuai yang direncanakan, seperti dalam alokasi anggaran pembangunan agar tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama memajukan desa Ranca Kelapa dengan selalu mendukung program Desa maupun program Polri dengan turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan konduaif. ” Pungkas Bripka Bagia.

(Red)

Komentar