Polres Metro Tangerang Kota dan Dit Binmas Polda Metro Jaya Adakan Pentas Seni Bertema “KITAORANG CINTA PAPUA”

infobumi.com,Tangerang— Polres Metro Tangerang Kota bersama Dit Binmas Polda Metro Jaya mengadakan Pentas Seni Papua, acara tersebut bertema “KITORANG CINTA PAPUA” merajut persatuan dan kesatuan guna menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI. Acara digelar di Mall Tangcity, Kota Tangerang, rabu (24/9/2019).

Acara dihadiri Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, Wakil Kapolres Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes Dedea, Wakadir Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Direktur Tangcity Alexender Bambang dan para perwakilan mahasiswa Papua.

AKBP Robertus Yohanes De Dea mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota mengucapkan, terimakasih kepada pihak Tangcity yang sudah menyiapan tempat untuk acara ini dan kepada mahasiswa papua yang sudah ikut serta dalam acara ini. Semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan kita karna semua tidak ada perbedaan di negara Indonesia ini.

Baca Juga:  Peringati HPN, Kapolresta Tangerang Beri Kejutan dan Potong Tumpeng Bersama Wartawan

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak yang terlibat dalam acara ini, dan kepada para tamu undangan asala papua yang sudah hadir di pentas seni ini”. Ucapnya

Wakadir Binmas AKBP Anjar Gunadi ia sangat bahagia bisa menyapa warga Tangerang dan warga Papua yang hadir di acara ini.

“Kita orang Cinta Papua kita tunjukan cinta papua dan pererat tali silaturahmi diantara kita”. seruannya

Acara dilanjut dengan tarian asal papua yang di ikuti oleh Kapolres beserta jajarannya, Dandim 0506/Tgr beserta tamu undangan.

Selain penampilan pentas seni ada juga aksi tandatangan yang dibubuhkan di kain putih, sebagai tanda bahwa semua cinta NKRI dan damai itu indah.Pungkasnya.

Komentar