PWI Kabupaten Tangerang Launching Website untuk Jawab Pertanyaan Masyarakat

infobumi. com, Tangerang — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang resmi melaunching situs website organisasi profesi itu di Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/12/2021) malam.

Peluncuran website tersebut bersamaan dengan digelar Konferensi Kerja PWI dan diskusi yang mengusung tema ”Peran Perusahaan daerah (perseroda dan BUMD) dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang’.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan hadirnya website organisasi tersebut guna meningkatkan kredibilitas organisasi, sehingga masyarakat umum dapat mengetahui informasi organisasi profesi ini.

“Hadirnya website ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat seperti kepala desa, kepala sekolah yang sering bertanya. Apakah wartawan ini sudah terdaftar di PWI,” ujar Sangki.

Meski demikian, Sangki menjelaskan nantinya masyarakat dapat melihat daftar ke anggotaan yang terdaftar di PWI Kabupaten Tangerang melalui website tersebut.

Selain daftar keanggotaan, website tersebut juga berisi informasi kegiatan PWI Kabupaten Tangerang dan informasi umum. Dengan demikian, PWI Kabupaten Tangerang terus berupaya memberikan karya dan informasi ke masyarakat.

Baca Juga:  Kemenkes Kaji Status Pandemi Covid-19 Setelah WHO Cabut Darurat Kesehatan Global

“Semua informasi organisasi ada di website ini. Masyarakat yang mau mengetahui informasi organisasi dan umum, kami sediakan di situs tersebut,” tutupnya. (Red)

Komentar