Peduli Anak, Bhaninkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Bagikan Masker

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang –Meskipun sudah dikendorkan menjadi PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang, Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya tetap mengimbau dan mengeduksi warga binaanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, namun demikian masih ditemukan anak-anak bermain tidak tertib memakai masker.

Untuk mengedukasi disiplin anak, Bhabinkamtibmas Aipda Robiana bersama dua Siswa Latja dari SPN Polda Banten melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada anak-anak yang bermain di Taman Presisi Kampung Serdang RT. 006/002 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (04/12/2021)

Robi mengatakan “Masih ditemukan anak anak bermain dengan tidak memakai masker, selanjutnya Kami imbau dan kami edukasi pentingnya memakai masker agar kita saling menjaga dari penularan Virus Corona. ” Ujar Robi sambil membagikan masker kepada anak-anak yang tidak memakai masker,”

Baca Juga:  Hari Ke 8 PPKM Darurat, Polda Banten Bersama TNI dan Pemprov Berikan Sanksi 124 Orang Pelanggar

Aipda Robiana berharap dengan cara edukasi menanamkan sifat kepedulian dengan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi, kita akan terhidar dari terpaparnya Virus corona/covid-19. Pungkas singkat Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya.

(Red)

Komentar