Rukun Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka menjalin sinergitas untuk mempererat persaudaraan, Bripka Rio Sumboyo selaku Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa mengintensifkan sambang dan silaturahmi ke tokoh Agama.

Dalam kesempatan kali ini Bripka Rio melaksanakan tatap muka mengunjungi Ustad Asmara salah satu tokoh agama Desa Ranca Kalapa di Kp Sangereng. Rt 16/04 Desa Ranca iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu (05/12/2021) pukul 20.00 Wib

Rio menjelaskan “giat Kunjungan ke tokoh agama ini selain mempererat silaturahmi juga untuk menyerap informasi perkembangan situasi Kamtibmas di Desa binaanya.” Ujarnya

Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa itu juga menghimbau dan mengajak para tokoh agama agar tetap menerapkan Prokes disetiap kegiatan, “Pandemik Covid-19 belum berakhir, tetap waspada dengan selalu menerapkan Prokes dimanapun berada guna mencegah penularan Covid-19.” Tutur Bripka Rio.

Baca Juga:  Cek Kesiapan Pam Natahu, Karo Multimedia Div Humas Polri Kunjungi Polres Lebak 

Kegiatan sambang mendapat apresiasi yang baik dari Ustadz Asmara, dengan giat silaturahmi dapat meningkatkan kinerja antara Polri dengan tokoh agama dalam mewujudkan Desa yang aman dan Kondusif.” Pungkasnya.

(Red)

Komentar