Kanit Intelkam Polsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Kegiatan Pengamanan Aksi Mogok Kerja SP/SB PUK FSPMI PT. ACMI (Anugrah Cipta Moud Indonesia)

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Ipda Iman Sodikin Kanit Intelkam Polsek Panongan Polresta Tangerang beserta Anggota melaksanakan pengamanan Aksi Mogok Kerja SP/SB PUK FSPMI PT. ACMI (Anugrah Cipta Moud Indonesia) di Kawasan Milenium Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Senin (06/12/2021)

Adapun tuntutan dari aksi mogok kerja hari ini adalah berlakukan putusan MK yang menyatakan Omnibus Law – UU Cipta Kerja Cacat Formil dan Inkonstitusional, cabut SK UMP/UMK tahun 2022 yang sudah dikeluarkan oleh Gubernur yang menggunakan dasar pertimbangan PP No. 36 tentang lengupahan dan naikkan UMK 2022 sebesar 5-10%.

Dalam giat pengamanan ini Ipda Iman selaku Perwira Pengendali memimpin langsung pelaksanaan pengamanan jalannya aksi mogok kerja dengan titik kumpul depan gerbang pintu masuk PT. ACMI Kawasan Millenium.

Kanit Intelkam mengatakan “kita sebagai abdi negara harus memberikan rasa aman kepada para buruh yang menggelar aksi mogok kerja sebagai bentuk aspirasinya kepada Pemerintah Daerah.” Ujar Iman

Baca Juga:  Hasil Survey IPO: Publik Puas dengan Kinerja WH

Pada Kesempatan itu Kanit Intelkam memberikan pesan pesan Kamtibmas dan imbauan kepada Sdr. Kiri (Koorlap PUK FSPMI PT. ACMI) beserta massa Aksi mogok kerja agar tidak melakukan penutupan dan sweeping sehingga senantiasa terjaga kenyamanan keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Pungkas Ipda Iman Sodikin.

(Red)

Komentar