Serunya Berwisata dan Bersantap di Dusun Bambu Lembang Bandung

infobumi.com, Bandung- Jika anda berlibur ke Bandung, tidak lengkap rasanya apabila tidak mengunjungi Dusun Bambu Lembang.

Kini Dusun Bambu Lembang sudah buka. Hanya saja, sekarang memiliki konsep yang berbeda. Namun masih berbasis wisata.

Pada awal masa pandemi, Dusun Bambu ditutup, sama seperti tempat wisata lainnya. Sekarang sudah buka kembali dengan perubahan tata cara masuk. Selain itu, beberapa area juga berubah.

Sekarang kita tidak bisa masuk untuk sekedar berwisata saja. Tapi, harus reservasi makan di salah satu restoran yang ada di lokasi.

Setelah reservasi makan, anda baru bisa masuk ke dalam area Dusun Bambu. Anda bisa makan terlebih dulu, lalu dilanjut menikmati keindahan dan wahana yang tersedia.

Sekilas tentang Dusun Bambu Bandung:

Dusun Bambu Bandung mulai dikenal publik sekitar awal tahun 2014. Dari awal beroperasi, langsung menyedot banyak pengunjung.

Baca Juga:  Dim Sum 9 Ayam, Bermacam-macam Pilihan Dimsun yang Wajib di Coba Saat Berkunjung ke Bandung

Wajar saja sih, hal yang ditawarkan oleh tempat ini terhitung baru dan membawa suasana segar.

Dulu, tempat wisata di Lembang rasanya seperti itu-itu saja. Keberadaan Dusun Bambu membawa pilihan suasana baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Lezatnya massakan di Dusun Bambu Lembang

Area dusun bambu sendiri terhitung luas, dan di tata dengan baik. Tersedia area kuliner, restoran unik, berbagai permainan, tempat menginap berupa villa dan glamping, dan juga taman terbuka yang luas. Semuanya terkonsep dengan baik.

Alamat Dusun Bambu Lembang terletak di Jl. Kolonel Masturi KM. 11 Kartawangi, kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

(Red)

Komentar