Kapolresta Tangerang Dampingi Menteri BUMN Kunjungan Resmikan Sarana Olahraga

infobumi.com, , tangerang- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendampingi kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir ke Kampung Cengkok, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/12/2021).

Erick mengunjungi Balaraja untuk meresmikan Lapangan IPPC Erick Thohir Sport Arena and Tournament yang dibangun atas bantuan dari Yayasan Erick Thohir.

Pada kegiatan itu turut hadir perwakilan BUMN Agus Suharyono, pengurus DKM setempat, Komunitas Guru Tangerang, Komunitas Perguruan Wiqri Tangerang, Komunitas Bahasa Jawa Serang, Komunitas Taman Bacaan Masyarakat, dan warga masyarakat. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Erick mendorong masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi. Sebab, kata dia, ada varian baru dari Covid-19 yaitu varian Omicorn. Kata Erick, pemberian bantuan bertujuan agar masyarakat dapat berolahraga bersama dan dapat bermanfaat lainnya bagi masyarakat.

“Seperti dapat digunakan pasar malam, nobar, kegiatan keagamaan. Serta kita lakukan pemberdayaan ekonomi bersama untuk membangun perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Minta Wilayah Berpacu Kejar Target 70 Persen

Pada kegiatan itu, Erick secara simbolis menyerahkan bantuan 12.000 bantuan paket sembako. Juga beberapa unit laptop kepada perwakilan komunitas.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengapresiasi bantuan yang diberikan Menteri BUMN Erick Thohir. Wahyu berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan bermanfaat. Dan ingat pesan Pak Menteri BUMN, agar masyarakat mendukung program vaksinasi,” kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

(Red)

Komentar