Danrem 052 Wijayakrama Salurkan Bantuan Bagi Wartawan

infobumi.com,Tangerang— Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar menyalurkan bantuan paket sembako kepada awak media. Bantuan disalurkan saat kunjungan ke sekretariat PWI Kabupaten Tangerang.

Rano Tilaar mengungkapkan, bantuan paket sembako diharapkan dapat memberikan keringanan kepada jurnalis di masa pandemi Covid-19. Sebab, kata dia, peranan awak media dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terutama kampanye protokol kesehatan (prokes).

“Peran awak media dalam memberikan edukasi dan informasi yang akurat kepada masyarakat penting. Apalagi dalam Pandemi Covid-19. Semoga bantuan sembako bisa memberikan manfaat kepada awak media,” paparnya saat ngobrol santai di PWI Kabupaten Tangerang, Senin (20/12).

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin, mengapresiasi terhadap Danrem Wijayakrama yang memberikan bantuan sembako kepada awak media. “Pandemi Covid-19 ini tentu situasi dan kondisi yang berbeda dengan sebelumnya. Karenanya, kami mengapresiasi terhadap kebijakan Danrem Wijayakrama yang memberikan perhatian kepada awak media,” pungkasnya. (Red)

Komentar