Dim Sum 9 Ayam, Bermacam-macam Pilihan Dimsun yang Wajib di Coba Saat Berkunjung ke Bandung

infobumi.com, Bandung- Dimsum biasanya dinikmati bersamaan dengan bubur atau bakmie khas tiongkok. Dimsum dikenal sebagai kudapan atau cemilan dari tiongkok yang mempunyai nama asli dian xin (yang berarti makanan kecil).

Tim infobumi mengunjungi sebuah restoran dimsum yang berada di Bamdung tepatnya di Jl. Pasir Kaliki No.170, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bagi pecinta dimsum dan chinese food, kalian wajib untuk datang ke tempat ini jika sedang jalan-jalan atau mencari kuliner di Bandung.

“Menunya itu banyak pilihan, ada bakmie, ada kwetiau dan yang menurut saya paling enak itu dimsumnya, terutama siomay, lumpia udang kulit tahu steam dan hakau udang itu menurut saya yang palingenak…..dan ada juga menu bubur yang cocok untuk disantap bersamaan dengan pilihan dimsum..ada juga pilihan roti yang jangan sampai terlewat juga,”ungkap (Valen) salah satu pengunjung rumab makan ini.

Baca Juga:  "Bakmi Apin Sukajadi," Mendatangi Kuliner Mie Yamin yang Terkenal di Bandung
Judul foto: Menu Hakau Udang, Lumpia Udang Kulit Tahu Goreng dan Bubur.

Tempat yang bernama Dim Sum 9 Ayam ini buka dari jam 06.00 sampai jam 20.15 malam WIB.

“Kalau menurut saya rasa dari berbagai pilihan makanan disini rasanya lezat dan memiliki harga yang terjangkau, lalu tidak hanya dimsum tapi macam-macam pilihan makanan ada disini,” ujar (JC) salah seorang anggota tim infobumi.

(JC)

 

Komentar