Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Cek Pelaksanaan Pembuatan Pos PAM Nataru di Citra Raya Panongan

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang –Inspektur Polisi Satu Syamsul Bahri. STK, SIK didampingi Waka Polsek melakukan pengecekan pembuatan Pospam Citra Raya dan Pos Pantau Gereja Santa Odillia dan Gereja Bersama Citra Raya (GBCR), Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Syamsul memberikan arahan agar Pos PAM yang didirikan dibuat sebaik mungkin sehingga memberikan kenyamanan kepada anggota yang melaksanakan tugas.

Selain itu, tambah Kapolsek “Pos PAM juga harus bisa membuat masyarakat nyaman ketika beristirahat, tetap tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, yang tidak kalah pentingnya selalu disiplin Protokol Kesehatan sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang melihatnya, jelas Iptu Syamsul Bahri

Iptu Muslim Sihotang. SH selaku Waka Polsek yang menerima arahan menyampaikan siap untuk membuat Pos Pam yang nyaman, sehingga selain anggota, masyarakat juga dapat merasa nyman ketika beristirahat di Pos Pam, untuk prokes dan kewaspadaan pastinya selalu siap untuk dilaksanakan, Tuturnya.

Baca Juga:  Kunker ke Berau, Ketua Umum TP PKK Serahkan Bantuan Masker Hingga Puji Potensi Wisata

(Red)

Komentar