Menyambut Perayaan Natal 2021, Waka Polres Kota Tangerang Gelar Bakti Sosial

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Menjelang perayaan hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mendampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela SH, SIK,MH melakukan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Bhakti Luhur (Panti Asuhan) alamat Jalan Akademia Raya Blok O.05 No.02 Kawasan Education Center Sektor 3.3 Citra Raya Desa Ciakar Kecamatan Panongan. Kamis (23/12/2021)

Hadir dalam kegiatan Baksos AKBP Leonard M Sinambela SH, SIK, MH (Wakapolresta Tangerang), AKP Sitta M Sagala, SH (Kanit Narkoba), Iptu Syamsul Bahri STK., S.IK., (Kapolsek Panongan), Iptu Hotma PA Manurung (Kanit Krimsus), Iptu Hans Janitra Rohi S.Tr.K. (Kasubnit Tipibkor), Ipda Iman Sodikin (Kanit Ik), Ipda Pius Jawarin (Kasubnit Kamsel), Aiptu Dedi Supriyadi (Ka Sub Sektor) dan Bripka Dolfi S Amd (Bhabinkamtibmas Desa Ciakar)

Leonard menyebutkan bahwa kegiatan Ini merupakan wujud jalinan silaturahmi Personil Polresta Tangerang dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19.

”Baksos yang kita laksanakan tidak hanya pada saat hari besar keagamaan saja, seperti hal yang sama yang kita laksanakan sekarang ini. Saya meminta semua lapisan masyarakat untuk turut serta bersama menjaga ketertiban, keamanan menjelang dan saat natal, ”ucap Leonard

Selain itu, Waka Polres mengajak kepada semua pihak harus terlibat aktif dan penuh untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

”Mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan. Tugas ini bukan hanya kepolisian. Namun semua masyarakat terlibat agar tercipta Kondisi aman, Kami yakin kita bisa bersama mewujudkan Wilayah yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru. Tandasnya.

Baca Juga:  Jumat Barokah,Kapolsubsektor Palem Semi Patroli Protokol Kesehatan Dan Bagikan Sembako

(Red)

Komentar