Waka Polres Kota Tangerang Di Dampingi Kapolsek Panongan Tinjau Pelaksanaan Vaksin Presisi Usia 6 – 11 Tahun

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – AKBP Leonard M Sinambela Waka Polresta Tangerang meninjau pelaksanaan Vaksin Presisi Usia 6 – 11 tahun di halaman Polsek Panongan, Jalan Raya Pertamina Desa/Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Selasa (28/12/2021) pukul 11.00 Wib

Waka Polres yang didampingi Kompol Adhi Kurniawan S.pd., S.IK (Kabag Ops) dan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK (Kapolsek Panongan) memantau langsung pelaksanaan vaksin yang digelar oleh Polsek Panongan bersama tim Nakes dari relawan.

Leonard menjelaskan kegiatan vaksinasi dilaksanakan sebagai bagian dari Program Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Selain itu, juga sebagai pelaksanaan atensi Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kami gencarkan untuk percepatan tercapainya herd immunity atau kekebalan tubuh bersama,” ucapnya.

Baca Juga:  Tim RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten rutin gelar Bhakti Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres dapat bertatap muka dan berbincang langsung untuk memberikan semangat kepada adik – adik yang akan menerima vaksin.

Leonard mengajak kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar vaksin sebagai agar mendapat kekebalan tubuh, Juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” Tandasnya.

(Red)

Komentar