Cegah Covid-19, Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sosialisasikan PPKM Level 1 di Management Office Citra Raya

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19, Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan kunjungan ke Management Office Citra Raya. Senin (03/01/2022)

Kedatangan Kanit Binmas tersebut diterima langsung oleh Bapak Sutarman selaku Wakil Kepala Koordinator Security Management Office Citra Raya.

Kunjungan silaturahmi ini selain bertujuan untuk meningkatkan sinergitas juga dapat memberikan sosialisasi terkait PPKM level 1 yang berlaku di Wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan ini Aiptu Joko mengajak dan mengimbau kepada Bapak Sutarman untuk tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungan Kantor Managemen guna menghindari penyebaran Covid-19.” Imbau Kanit Binmas

“Selain itu dengan kunjungan dan Silaturahmi ini dapat berkordinasi dengan staf manajemen Citra Raya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kecamatan Panongan ditengah menghadapi Pandemik Covid-19.” pungkas Aiptu Joko Sutomo.

Baca Juga:  Panglima TNI dan Kapolri Lanjut Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Madiun dan Bangkalan

(Red)

Komentar