Dinilai Sebagai Mitra Kerja Terbaik, PWI Kabupaten Tangerang Dapat KCD Awards 2021

infobumi.com, Tangerang- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan KCD Awards 2021 untuk nominasi Mitra Kerja Terbaik oleh Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang.

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, pada acara KCD Awards 2021 yang diselenggarakan di SMAN 3 Kabupaten Tangerang, pada Jumat 7 Januari 2022.

“KCD luar biasa memberikan penghargaan baik (kepada) internal maupun eksternal ini adalah bentuk penghargaan bagi kita bersama untuk lebih baik,” Kata Sangki Wahyudin usai menerima penghargaan KCD Awards 2021

Ia juga mengatakan, PWI Kabupaten Tangerang akan terus mendukung kemajuan pendidikan dan keberimbangan pemberitaan dengan mencoba tetap hadir di tengah-tengah komunitas pendidikan.

“Terima kasih KCD Awards mudah-mudahan ini bisa memotivasi seluruh insan pendidikan dan seluruh insan pers,” Tukasnya

Baca Juga:  Hadiri Pengukuhan Pengurus DPP Gebu Minang, Mendagri Berpesan Pentingnya Membangun Diaspora

Sementara, Kepala KCD Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang Mohamad Bayuni menjelaskan, pemberian KCD Awards 2021 kepada PWI Kabupaten Tangerang karena organisasi wartawan tersebut dinilai sangat konsen dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan, bahwa pendidikan adalah hal yang paling utama.

Atas dasar penilaian tersebut, pihaknya merasa perlu memberikan apresiasi berupa penghargaan KCD Awards kepada organisasi PWI Kabupaten Tangerang.

“Saya lihat selama ini PWI dan teman-teman sangat konsen. Sehingga kami lihat, kami pandang, bahwa organisasi (PWI) lah yang akan kami berikan (KCD Awards),” Pungkasnya

Selain PWI Kabupaten Tangerang, penghargaan untuk kategori Mitra Kerja Terbaik juga diberikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporabudpar).

Para insan pendidikan mulai dari siswa, guru, kepala sekolah, hingga pengawas SKh SMA dan SMK di Kabupaten Tangerang yang dinilai berprestasi juga diganjar dengan penghargaan KCD Awards 2021.

Baca Juga:  Ribuan Satpol PP Ikuti Seminar Online Mengenai Deteksi Dini dan Mitigasi Konflik Sosial di Tengah Covid-19

(Red)

Komentar