oleh

Satbrimob Polda Banten Hadiri Rakor Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021

infobumi.com, Kota Serang – Kaurren Subbagrenmin Satbrimob Polda Banten Akp Dulhak bersama staf Subbagrenmin Satbrimob Polda Banten Brigpol Endang dan Bripda Hendra hadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan Monitoring Anggaran Tahun 2022 di Ballroom Hotel Le-Dian, pada Kamis (13/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagdalprogar Birorena Polda Banten AKBP Puji Winarno dan dihadiri oleh seluruh Kasubbagrenmin dan Kaurren jajaran Satker Polda Banten.

Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan tujuan Rakor tersebut, “Dalam Rakor tersebut dilakukan evaluasi pelaksanaan anggaran pada tahun 2021 kemarin dan seluruh peserta diberikan masukan serta pemahaman mengenai persiapan monitoring pelaksanaan anggaran di tahun 2022,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap dengan diadakannya Anev dan monitoring tersebut arahan dari pimpinan dapat terlaksana. “Sesuai dengan arahan dari pimpinan, kami akan mempersiapkan pelaksanaan anggaran di tahun 2022, agar penyerapan anggaran berjalan dengan baik,” tutupnya.

(Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait