Satbrimob Polda Banten dan TNI Rutin Himbau Masyarakat Untuk Terapkan Prokes

infobumi.com, Serang – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten yang di pimpin oleh Briptu Widhi Prasetyo bersama tim dari TNI (Lanal Banten) pada hari Sabtu (22/01) secara kompak melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru yang harus tetap di waspadai.

Dansat Brimob Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa personel Satbrimob Polda Banten bersama TNI mengingatkan Covid- 19 dengan varian baru tetap harus diwaspadai, “Kami menghimbau masyarakat dengan varian Covid-19 tetap terapkan Prokes dan sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan,”kata Dwi Yanto.

Selanjutnya Dwi Yanto mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid, “Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan selama ini terus dilaksanakan secara rutin sebagai upaya bersama TNI dan Polri untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari,”ujar Dwi Yanto.

Baca Juga:  Alumni Akpol Polda Banten Tahun 1996, 1997, 1998 Gelar Vaksinasi Berhadiah Sembako di Kabupaten Tangerang

Terakhir Dansat Brimob Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 sampai pandemi ini benar benar usai.

(Hms/Red)

Komentar