Cegah Covid-19, Satbrimob Polda Banten Bagikan Masker Kepada Masyarakat

infobumi.com, Kota Serang – Tak kenal hari libur Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah terutama warga yang sedang mencari nafkah di jalan raya guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kota Serang Banten pada Minggu (13/02).

Dalam kegiatan ini, para personel juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, Saat warga melintas di depan Mako Sat Brimob Polda Banten yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Po Dwi Yanto Nugroho mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan edukasi kepada masyarakat, “Personel melakukan edukasi kepada masyarakat melakukan pembagian masker gratis,”kata Dansat Brimob Polda Banten.

Dansat Brimob juga menjelaskan tidak hanya pembagian masker, personel juga terus sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan himbauan untuk membubarkan diri, “Upaya yang sudah dilaksanakan diharapkan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya

Baca Juga:  Jelang Malam Pergantian Tahun Tim Brimob Polda Banten Siagakan Personil

Terakhir Dwi Yanto berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Banten karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas).

(Red)

Komentar