Bhabinkamtibmas bersama Kapolsubsektor Palem Semi Pantau Giat Vaksinasi Polsek Jatiuwung Di Gereja GRII Lippo Utara

infobumi.com,Tangerang- Bhabinkamtibmas Aipda S Yayad Bersama Kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang Melaksanakan Pemantauan Giat Vaksinasi 1, 2 dan 3 Booster Lansia untuk umur, Dewasa dan lansia 60 th keatas, di Gereja GRII Jl Boulevard Gajah Mada No 1900 Rt 001/009 Kel Panunggangan Barat kec Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (05-03-2002)

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota tak henti hentinya menggelar Vaksinasi Presisi.
.Adapun Vaksin yang di gunakan Sinovac, dan Aztrajaneca

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  Dan Kapolsubsektor memberikan Himbauan Prokes Covid-19, dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker serta terapkan 5.M dilingkungan sekitar sebagai upaya untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron”.

Agar situasi diwilayah tetap aman dan kondusif , Kanit Bimas dan Panit 1 Bimas serta Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan Guantibmas guna antisipasi Tawuran anak sekolah/ warga/Gankster, serta Curas, Curat dan Curanmor, agar berhati2 memarkirkan kendaraannya dan dikunci ganda, serta mendorong masyarakat melaksanakan Vaksinasi, 1, 2 dan 3 Booster Lansia.
Adapun pantau giat vaksinasi  ini atas atensi dan arahan pimpinan kami, kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa menjalankan program percepatan vaksinasi.ucap Aipda S Yayad. (Red)

Komentar