oleh

Yayasan Fatah Yasin Gelar Tasyakuran Gedung Baru Pengobatan Al-Fasdhu di Ciledug Tangerang

infobumi.com,Tangerang– Dengan di bukanya Gedung tempat praktek pengobatan Al-Fasdhu yang baru ini.kiranya para pasien yang datang akan lebih nyaman.Gedung baru ini letaknya bersebelahan dengan gedung lama tempat Praktek Al-Fasdhu.

H.Rodikhi Kusen mengatakan,Gedung yang baru ini di buat agar masyarakat yang berobat bisa nyaman dan leluasa.Alhamdulilah Gedung sekarang ini sudah milik sendiri.ujarnya.

acara Tasyakuran di gelar sekaligus mohon doa untuk pembukaan dan pemindahan Gedung Baru Terapi Pengobatan Alternatif Al-Fasdhu, dari Gedung lama ke Gedung baru yang bertempat di Jl. Hos Cokroaminoto. Ruko Kuta B. No 12 Ubud Village (Samping Pom Bensin Puri Beta 2),Ciledug Kota Tangerang Banten. Kamis (10/10/2019).Malam.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu pada kesempatan ini. Acara ini kami bermaksud sebagai tanda syukur atas berbagai anugerah . Saya sebagai pribadi mohon doa dari bapak ibu semua semoga kami selalu dalam lindungan Allah SWT.” ujarnya

Baca Juga:  Update Penyebaran Covid -19 Per 13 Juni 2020 Positif Bertambah Jadi 37.420 Kasus

Acara yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang dari keluarga Besar Yayasan Fatah Yasin Al-Fasdhu.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh keluarga dari H. Rodjikin Bin Kusen, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh ustad Sokir lalu ditutup dengan doa.

Ditemui infobumi.com, H.Rodjikhi mengungkapkan, pengobatan ini merupakan pengobatan bagi masyarakat khususnya yang berada  di Tangerang dimana pihaknya bersyukur, bahwa animo masyarakat Ciledug umumnya di Tangerang terhadap terapis Al-Fashdu selalu meningkat. Terlihat dengan ramainya masyarakat yang datang untuk berobat.

SAKSIKAN VIDEONYA DI SINI

 

“Terapis ini terbuka untuk masyarakat umum di Kota Tangerang bagi yang mengeluhkan berbagai penyakit seperti stroke, kolesterol dan lainnya tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif Al Fashdu ini,”ungkapnya

Baca Juga:  Update Penyebaran Covid -19 Per 21 Mei 2020 Positif Bertambah Jadi 20.162 Kasus.

Pengobatan tersebut bukan hanya pengambilan darah saja melainkan juga mengobati amandel, mata, gelenjar melalui keahlian khusus yang di miliki dan dilakukan langsung oleh Rodjikhi bin Kusen bersama tim.

Masyarakat pun langsung bisa merasakan pengobatan Al-Fashdu dengan datang langsung dan mengambil nomor antrian.Alat pengobatan menggunakan jarum steril alias baru semuanya.

Harapannya dengan Pengobatan alternatif Al-Fasdhu dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatannya dan supaya masyarakat senang dengan adanya pengobatan alternatif serta dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, dan bagi anda yang ada di sekitar wilayah Jabodetabek bisa langsung mengunjungi tempat praktek pengobatan alternatif Al-Fashdu H. Rodjikhi di Jatiuwung Puratih Kota Tangerang, Ciledug dan Perumahan Nirwana Panongan Kab. Tangerang Provinsi Banten.,”Pungkasnya

Baca Juga:  Update Penyebaran Covid -19 Per 10 Juli 2020 Positif Bertambah Jadi 72.347 Kasus

Komentar

Berita Terkait