Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Serbuan Vaksinasi.

infobumi.com,Tangerang – Dalam menuntaskan program vaksinasi nasional serta mempercepat pencapaian vaksinasi Nasional, Kapolres Metro Tangerang Kota, meninjau pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi secara serentak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Pergudangan Todachi, Jalan Prabu Kiansantang , Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (11/3/2022).

Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini di lakukan diseluruh wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota secara serentak, bersama para Kapolsek mendatangi tempat-tempat yang berpotensi dan memudahkan masyarakat untuk menjangkau pelaksanaan vaksin.

” Ini adalah salah satu bentuk inovasi untuk membukakan atau kesan ketegangan, sengaja kita buat se-enjoy mungkin dan masyarakatpun bisa langsung beraktifitas. Prosesnya cepat tanpa membuang waktu yang cukup lama,” ujar Kapolres usai tinjau kegiatan vaksinasi kepada awak media.

Baca Juga:  Dilantik Kapolri Jadi Kabaintelkam, Putra Papua Irjen Paulus Waterpauw Resmi Naik Bintang Tiga

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan, kegiatan ini kita kemas sedemikian rupa, beberapa Polsek ada yang melaksanakan dilingkungan RW dan ada juga di pabrik-pabrik, kebetulan hari ini menjadi salah satu tempat atau pilihan dilaksanakan di Cafe yang aksesnya terjangkau untuk karyawan dan juga masyarakat.

” Hari ini 15.000 ribu dosis disiapkan dengan jenis Vaksin AstraZeneca, yang mana kita harapkan agar percepatan ini bisa betul-betul terasa agar masyarakat bisa kita pastikan lebih banyak lagi yang tervaksin, dan mudah-mudahan kedepan Kota Tangerang menjadi lebih sehat mengingat beberapa hari atau beberapa saat kedepan akan melaksanakan beberapa even kegiatan-kegiatan seperti Bulan Puasa, Lebaran dan lain sebagainya,”

Baca Juga:  Jokowi Tinjau Vaksinasi bagi Pelaku Sektor Jasa Keuangan

Kapolres juga mengajak kepada masyarakat, datangi gerai-gerai vaksin yang kami sediakan, termasuk pengurus RT, RW, Lurah, Camat, boleh Reques minta kepada petugas kami untuk minta di datangi, kita siap 1×24 jam mendatangi dimanapun permintaan itu datang dari masyarakat, ucap Kapolres. (Red)

Komentar