Wujud Kerukunan TNI-Polri, Ditbinmas Khutbah Di Masjid Yonif 320 Badak Putih Pandeglang

infobumi.com, Pandeglang – Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri, Ditbinmas Polda Banten berkunjung ke Mako Yonif 320 Badak Putih Pandeglang, pada Jumat (11/03).

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata beserta Staf, ia mengatakan bahwa maksud kunjungan kali ini masih dalam rangka silaturahmi. “Kunjungan kali ini masih dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kerukunan dan keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri harus tetap dijaga sebagai garda terdepan dalam menjaga NKRI,” ucap Sahata.

Bertepatan dengan pelaksanaan Sholat Jum’at, dalam kunjungan Ditbinmas Polda Banten ini AKBP Sahata bertindak selaku Khotib, berikan Khutbah Sholat Jumat kepada Prajurit Yonif 320 Badak Putih, lalu dilanjutkan menjadi seorang Imam. “Seusai Sholat Jumat, kami saling bertukar cenderamata, wujud kedekatan dan keakraban TNI – Polri,”ujarnya.

Baca Juga:  Gelar Patroli di Perairan, Ditpolairud Ajak Masyarakat Pesisir Untuk Tidak Mudik

Diakhir Sahata berharap, hubungan yang baik ini agar tetap terjaga. “Momentum yang baik ini semoga tetap terjaga, saling menguatkan sinergitas antara TNI-Polri,” harap Sahata. (Bidhumas).

(Red)

Komentar