Aksi Unjuk Rasa di PT Sokonindo, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan

infobumi.com, Serang – Puluhan karyawan PT Sokonindo yang di PHK secara sepihak oleh perusahaan kembali mendatangi PT Sokonindo yang berada di Kawasan Industri Modern Cikande Industrial Estate pada Kamis (07/04).

Guna menjaga keamanan dan menghindari kerusuhan saat aksi unjuk rasa, personel Ditpamobvit melakukan pengamanan yang dipimpin oleh Kompol Dariyanto diikuti Bripka Nanang, Bripda Aldi dan Bripda Firman.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan unjuk rasa ini dilakukan sejak hari Senin dan informasinya besok Jumat adalah hari terakhir aksi unjuk rasa. “Ini adalah hari ke 4 personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di PT Sokonindo yang mana aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh karyawan yang di PHK secara sepihak oleh perusahaan, PT Sokonindo ini berada di Kawasan Industri Modern Cikande Industrial Estate yang merupakan objek vital nasional sehingga keamanannya perlu diperkuat, maka kami pun berkoordinasi dengan Polres Serang dan Polsek Cikande.”ujarnya.

Baca Juga:  Heboh Penemuan Mayat Bayi di Pinggir Jalan Raya Kampung Tarisi Desa Ciakar Panongan

Kompol Dariyanto yang memimpin pengamanan menyatakan bahwa aksi unjuk rasa sejauh ini berjalan dengan tertib. “Sejauh ini selama 4 hari aksi unjuk rasa berjalan dengan tertib, semoga besok hari terakhir juga tetap kondusif tidak terjadi kerusuhan yang dapat merugikan PT Sokonindo dan perusahaan lain disekitarnya”

(Hms/Red)