Ketua PAC PP Periuk Gelar Bagi- Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

infobumi.com,Tangerang- Berbagi keberkahan dan kebaikan di bulan ramadan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Periuk,mengadakan santunan kepada 30 Anak yatim serta membagikan 300 takjil secara gratis kepada penguna jalan di depan sekretariat PP PAC Periuk, di Jalan Prabu Kiansantang, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada minggu (17/04/2022).

Ketua PAC PP Periuk Tono Darussalam mengatakan, Kami bersama pengurus PAC, Ketua Srikandi, lembaga KOTI dan seluruh kader pemuda pancasila turun ke jalan di waktu menjelang maghrib untuk membagikan tak’jil ke pengendara motor dan mobil yang kemungkinan tidak sempat dan mengejar waktu untuk berbuka.

“Alhamdulilah hari ini sebanyak 300 paket takjil dapat disalurkan kepada warga dan pengguna jalan,” ujar Tono Darussalam saat di konfirmasi di lokasi kegiatan

Baca Juga:  Anak Yatim, Santri dan Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Paket Nasi Box dari Kapolda Banten

Lebih lanjut Tono menjelaskan, Kegiatan berbagi dihari ini, selain membagikan tak’jil, kami juga menyelenggarakan santunan kepada anak yatim – piatu di kantor sekretariat PP PAC Periuk .

” Selain membagikan takjil, kami juga santuni kepada 30 anak yatim dan semoga bisa meringankan beban anak yatim yang ada di sekeliling kita, agar mereka juga bisa merasakan keberkahan ramadhan” Katanya

Tono menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para pengurus PAC, ketua Srikandi, ketua ranting dan lembaga Koti dan kader pemuda pancasila yang berperan penting atas terlaksananya acara tersebut.

Selanjutnya Danunit PP PAC Kecamatan Periuk Alpon menuturkan, bahwa pembagian takjil gratis tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “Apalagi, banyak pengguna jalan dan pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Tangis Haru Warga, Saat Dibantu dan dikunjungi Polisi pelayan masyarakat

“Bagikan takjil ini kita mulai pukul 17.00 Wib sampai selesai, semoga bisa mempererat tali silaturahmi antar anggota ormas Pemuda Pancasila. Semoga ikatan tali silaturahmi ini tetap terjaga selamanya dan saling berbagi di bulan Suci Ramadhan ini,” Ujarnya.(Red)

Komentar