Jurnalis Banten Bersatu (JBB) Gelar Bukber Dan Syukuran Kantor Bersama

infobumi.com,Kota Tangerang- Insan Pers yang tergabung dalam Jurnalis Banten Bersatu (JBB) menggelar launching kantor sekretariat dan buka puasa bersama dalam tajuk lebih mempererat tali silaturahmi, bertempat di Goldland Karawaci (Pasar Cupang) palem semi, kel Panunggangan Barat kec Cibodas kota Tangerang, Sabtu (23/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir Pembina JBB Noven Saputra, Ketua Amir Hidayat, Wakil Ketua M. Sukron, Sekjend Jhoni Ardiansyah, Humas Yanwar, Ketua Pelaksana Teddy dan anggota lainnya.

Amir Hidayat, Ketua JBB dalam sambutannya mengatakan terima kasih akan kekompakan dan kesolidan kawan-kawan hingga kita masih tetap dapat dalam satu wadah setelah dua tahun terakhir melewati masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih juga kepada ketua pelaksana launching dan bukber Pak Teddy dan kawan-kawan yang telah mempersiapkan semua ini dengan baik, semoga kedepannya JBB lebih kompak, dan selalu bersinergi,” ucapnya.

Baca Juga:  HUT ke-27 kota Tangerang di Meriahkan Lomba Sepeda Santai,Polisi Berikan Pengamanan dan Pengawalan Lomba

Sementara itu, Pembina JBB Noven Saputra menuturkan saya berharap JBB lebih meningkatkan silahturahmi, dan setelah hari raya Idul Fitri ini sudah bergerak.

“Ketua JBB harus on fire, di JBB tidak ada yang hebat karena setiap manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Tunjukan bahwa JBB kompak dan solid,” ujar Noven yang juga Pimpinan Umum Media Purna Polri.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus dan anggota juga membahas rencana untuk Rakernas JBB di wilayah Subang, Jawa Barat yang akan dilaksanakan 2 minggu setelah hari raya Idul Fitri.(Red)

 

Komentar