PWI Kabupaten Tangerang Mengeratkan Tali Kasih dengan Keluarga Wartawan Senior

infobumi.com,Tangerang– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang terus berbagi di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Setelah beberapa kali menggelar baksos, kali ini menyambangi keluarga wartawan senior di Tangerang, Minggu 1 Mei 2022.

Dipenghujung Ramadan tersebut, pengurus PWI Kabupaten Tangerang berkeliling mengunjungi rumah-rumah keluarga pewarta mantan anggota PWI Kabupaten Tangerang.

“Di tengah keterbatasan, kami berikhtiar tetap mengingat dan berbagi dengan keluarga senior-senior kami, mantan anggota PWI Kabupaten Tangerang, baik yang telah lanjut usia, maupun yang telah almarhum,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Sangki mengatakan, tradisi berbagi tersebut menjadi salah satu kegiatan rutin PWI Kabupaten Tangerang pada momen-momen tertentu, seperti peringatan Hari Pers Nasional dan menjelang Idulfitri. “Tujuannya selain terus menyambung tali kasih dan silaturahmi, juga penghormatan kami kepada para senior yang telah berkiprah serta menjadi teladan bagi kami,” katanya.

Baca Juga:  Kapolresta Tangerang Distribusikan 500 Paket Sembako ke DPC KSPSI Citra Raya

Pada kesempatan menjelang Idulfitri ini, pengurus PWI Kabupaten Tangerang berbagi paket sembako untuk keluarga para wartawan senior tersebut. “Memang jumlahnya tidak banyak. Namun bukan masalah seberapa banyak yang bisa kami berikan, melainkan seberapa besar perhatian kami untuk terus merawat tali kasih,” tegasnya.

Sangki mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang yang terus menjadi insan-insan yang peduli pada sesama, terutama kepada para senior wartawan dan keluarganya.

“Semoga ikhtiar kita ini menjadi bukti bahwa kita tidak pernah melupakan sejarah, PWI Kabupaten Tangerang konsisten berkiprah hingga saat ini tak terlepas dari jejak langkah para senior kami,” katanya.

Sangki juga mengucapkan selamat merayakan Idulfitri kepada semua stakeholder yang telah bahu membahu bersama-sama dalam berbagai rangkaian kegiatan yang selama ini diselenggarakan organisasi para insan pers tersebut.

“Selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Atas nama pribadi dan mewakili segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika terdapat kekeliruan serta kekhilafan kami. Semoga kami senantiasa menjadi insan yang istikomah dalam berkiprah sebagai wartawan profesional,” pungkasnya.(Red)

Komentar