Goods Burger Pondok Indah Tempat yang Cocok untuk Menikmati Kelezatan Burger di Jakarta

infobumi.com, Jakarta- Burger memang menjadi makanan unik yang selalu menggugah selera, makanan asal Amerika ini banyak sekali diminati oleh semua kalangan, terutama anak-anak muda. Nah, kali ini tim infobumi akan merekomendasikan tempat resto burger yang patut dikunjungi oleh para pecinta Burger.

Tempat ini terletak di dalam Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah No.3, RT.15/RW.13, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tepatnya di food court lantai paling atas.

Di tempat ini sudah pasti makanan yang harus kalian coba adalah burgernya,  terdapat berbagai macam pilihan burger seperti goods burger, tropikal burger, mac n cheese burger dan pilihan burger lainnya.

“Burger nya enak cocok bagi kalian yang mau mencoba suasana baru, burger disini ada dua pilihan ada yang pilihan daging patty tebal sama ada yang agak tipis, jadi pilihannya banyak, dan yang paling penting burger nya lezat”, ujar Bani salah satu pecinta burger pengunjung Goods Burger Pondok Indah.

Baca Juga:  Lezatnya Cita Rasa Khas dari Kuliner di "Nasi Ayam Semarang Bu Iyem" Tangerang

Bagi kalian yang suka dengan asian food kalian juga bisa memilih menu-menu lain yang tidak kalah enak, seperti goods nasi goreng kampung, vietnamese chicken rice, nasi goreng brisket, oxtail fried rice dan menu asian food lainnya.

“Kalau sudah makan jangan sampai lupa minum”, tidak hanya makanan nya saja yang unik, minuman yang dijual di tempat ini juga bervariasi, mulai dari milkshake, juice &juice blends,  thirst quenchers dan minuman-minuman lainnya.

(Red)