Bahas Persiapan Rakernis Baharkam Polri, Dirbinmas Hadiri Rapat Video Conference

infobumi.com, Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto hadiri Video Conference (Vicon) yang diselenggarakan oleh Baharkam Polri di Ruang Vicon Polda Banten pada Rabu (11/05).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirsamapta Kombes Pol Murwoto dan Dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi dan didampingi oleh Kasubdit masing-masing Satker Baharkam Jajaran Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Sofwan membenarkan kegiatan vicon tersebut.

“Benar, saya bersama Dirsamapta dan Dirpamobvit mengikuti kegiatan vicon yang diselenggarakan oleh Baharkam Polri, yang dipimpin langsung oleh Kakorpolairud Irjen Pol Indra Miza,” jelas Sofwan.

Sofwan menambahkan, digelarnya vicon tersebut dalam rangka persiapan Rakernis Baharkam Polri yang akan diselenggarakan di Bali bulan Juni mendatang.

Baca Juga:  Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polda Banten Gelar Ops Yustisi Aman Nusa II

“Maksud dari vicon ini, untuk persiapan pelaksanaam Rakernis Baharkam Polri yang akan digelar pada 15 sampai 17 Juni 2022 mendatang, bertempat di Bali,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Rakernis Baharkam Polri mendatang akan membahas terkait upaya mengefektifkan fungsi Baharkam Polri dalam program Polri Presisi guna mengamankan program prioritas nasional, dengan mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia Maju. (Bidhumas).

(Red)