JBB Resmi mengganti Nama Menjadi, Forum Jurnalis Banten (FJB) 

infobumi.com,SUBANG – Jurnalis Banten Bersatu (JBB) menyelenggarakan Rapat Kerja Ke-2 yang dilaksanakan dari tanggal 17-19 mei 2022, bertempat di villa cempaka Ciater, Subang Jawa Barat, rabu (18/05/2022).

Untuk diketahui Raker tersebut di ikuti oleh 14 media online dan cetak yang tergabung dalam Jurnalis Banten Bersatu (JBB).

Di Hari Pertama raker ke-2 JBB, hari selasa (17/05/2022) tepat pukul 20.00 wib, pihak pelaksana raker ke-2 ini menggelar rapat mengenai program kerja jangka pendek dan jangka panjang, yang intinya terdapat beberapa program kerja yang akan di laksanakan setelah rapat kerja.

Dalam rapat kerja tersebut juga di ambil keputusan oleh pengurus JBB dan peserta raker, bahwa Jurnalis Banten Bersatu (JBB) berubah nama menjadi Forum Jurnalis Banten (FJB) dan masa jabatan ketua selama dua tahun setelah masa jabatan berakhir akan di adakan pemilihan kembali.

Baca Juga:  Zona Merah Covid-19, Panglima TNI Dan Kapolri Sidak Posko PPKM di DKI Jakarta

Ketua Panitia Raker, Tedi dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada rekan rekan pengurus yang telah bekerjasama dengan baik sehingga Raker ini dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih pak waka dan sekjen yang telah menunjukan loyalitasnya kepada forum, juga kepada ketua yang telah membantu menyiapkan anggaran Raker,” paparnya.

Noven Saputra, pembina FJB menambahkan bahwa Forum ini harus ada program jangka panjang dan jangka pendeknya agar berjalan roda organisasi kita.

“Bersinergi dengan semua stakeholder, perkenalkan forum kita karena tak kenal maka tak sayang, saya yakin apabila kita memulai dengan suatu keyakinan mudah mudahan semua berjalan dengan baik,” ucap Noven yang juga pimpinan umum Media Purna Polri.

Sementara itu Ketua FJB, Amir Hidayat mengatakan alhamdulillah Raker ini dapat terlaksana.

“FJB harus lebih solid dan jaga kekompakan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tanam 10 Juta Pohon, Partai Gelora Pelopori Menyelamatkan Bumi dari Perubahan Iklim

Susunan Pengurus FJB :

Penasehat : Tama
Pembina. : Noven Saputra
Ketua : Amir Hidayat
Wakil Ketua : M.Sukron
Sekretaris : Jhoni Ardiansyah
Bendahara : Euis
Humas : Ahmad Y, Lanang.

Komentar