HeHa Ocean View Tempat Wisata Yogyakarta yang Sedang Hits

infobumi.com, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)- Pemandangan laut yang dijadikan tempat wisata merupakan suatu hal yang unik, Seperti salah satu tempat wisata yang berada di Yogyakarta ini, Tempat wisata yang akan tim infobumi bahas kali ini akan membuat kalian penasaran dan antusias untuk mendatanginya.

Wisata ini bernama HeHa Ocean View yang terletak i tepi tebing dan pemandangan yang indah pantai selatan Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tim infobumi mendatangi lokasi ini pada hari jumat (28/05/2022).

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dan bercengkrama bersama teman dan keluarga. Terdapat banyak spot-spot foto yang menarik yang instagramable. Kalian dapat berfoto dengan lberlatar belakang laut Selatan yang indah. Tempat ini menawarkan area nongkrong dengan spot foto Instagramable berlatar belakang laut selatan yang indah.

Baca Juga:  Tebing Breksi Wisata Keunikan Yogyakarta

Selain berfoto dan bersantai menikmati suasana, pengunjung juga dapat menikmati berbagai jenis makanan dan minuman yang ditawarkan di sana. Terdapat beberapa kafe yang terletak di atas tebing yang langsung melihat pemandangan ke laut.

Tidak hanya itu, di tempat unik ini kalian juga bisa menikmati momen sunset atau matahari terbenam yang memukau. Untuk harga tiketnya sendiri yaitu Rp. 20.000an pernah orang.

Rute ke HeHa Ocean View

Terletak di Kabupaten Gunung Kidul, HeHa Ocean View bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dari pusat Kota Yogyakarta. Dari Tugu Pal Putih, jaraknya sekitar 45 kilometer.

Dari Tugu Pal Putih, kamu hanya perlu ambil jalan ke arah selatan, ke arah Malioboro. Dari sana terus saja ikuti Jalan Malioboro hingga sampai di Titik Kilometer 0 Yogyakarta.
Buka jam 08.00 pagi dan tutup jam 20:45 malam WIB.

Baca Juga:  Kasus COVID-19 Meningkat, Ganjil Genap Diberlakukan Kembali & Kebun Raya Bogor Tutup

(Red)