PT Pelindo Gandeng Konstituen Dewan Pers di Banten

infobumi.com, Banten –Dalam rangka mempererat tali silatuirahmi dan mengoptimalkan singeritas dengan empat konstituen Dewan Pers, PT Pelindo (Persero) berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Jumat 03 Juni 2022.

Turut hadir Irtanto Armawan selaku Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Banten, Aldi Putra Hutomo Staf Officer PT. Jasa Armada Indonesia, Nanang Prihandoko Adm. Humas & Pelayanan Pelanggan PT Pelindo Regional 2 Banten.

Dalam kunjungan tersbut disambut hangat oleh Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten Lesman Bangun, Ketua PRSNNI Banten Cahyono Adi, Ketua SIWO PWI Badrudin, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Sekretaris SMSI Banten Ahmad Fauzi Chan, Sekretaris PWI Kabupaten Serang Andre, Sekretaris SIWO PWI Banten Yudian dan Bendahara SIWO PWI Banten Opik Rahman Malik.

Baca Juga:  Update Penyebaran Positif Corona Covid -19 Per 27 Maret 2020 Bertambah Jadi 1.046 Orang

Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Banten Irtanto Armawan mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya ingin membuka keran silaturahmi dengan institusi Dewan Pers dan membangun singeritas yang solid.

“Momentum ini merupakan hal yang bagus untuk kami dapat bersilaturahmi dengan institusi bersama Dewan Pers. Semoga ke depan kita dapat membuka informasi publik kepada institusi Dewan Pers untuk disampaikan ke publik,” ucapnya.

Kata Irtanto, selama ini teman-teman media sudah memberitakan hal yang positif untuk PT Pelindo. Sejak awal PT Pelindo sudah berkomitmen dengan berbagai media baik lokal maupun nasional.

“Dengan pelonggaran ini kami mengandeng institusi Dewan Pers dan akan memberikan informasi publik yang dibutuhkan untuk membantu teman-teman media untuk kepenting publik yakni masyarakat luas. Ke depan dalam hal pemberitan kita sama-sama untuk memajukan Banten dalam sisi pemberitan. Mari kita sama-sama dukung usaha di Pelabuhan Banten,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pantau Pelabuhan Merak, Kapolres Cilegon : Tidak Ada Penumpukan Kendaraan, Situasi Kondusif

Senada, Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, kunjungan PT Pelindo ini merupakan momentum untuk membangun sinergitas antara PT Pelindo dengan empat konstituen Dewan Pers yang ada di Banten, yakni PWI, PRSNNI, SMSI dan SPS.

“Saya harap sinergitas kerjasama antara PT Pelindo dengan konstituen Dewan Pers ini tidak seumur jagung, tapi sinergitas dalam jangka panjang,” katanya.

Ketua SMSI Banten, Lesman Bangun menyampaikan, bahwa konstituen Dewan Pers di Banten selalu kompak, solid dan berkomitmen. Lanjutnya, ke depan konstituen Dewan Pers termasuk SMSI Banten akan mendukung PT Pelindo untuk memajukan perekonomian di Banten.

“Mari kita bersama-sama memajukan perekonomian di Banten melalui PT Pelabuhan IndonesiaRegional 2 Banten,” ajaknya.

Baca Juga:  Minyak Goreng Langka, Kapolri Instruksikan Kapolda Pastikan Minyak Goreng Tersedia di Pasar Tradisional dan Modern

(Red)