Jecovers Semesta Charity For Bolong, Gelar Doa Bersama

infobumi.com.Bekasi– Jecovers Semesta dan basis jecovers sejabodetabek mengadakan malam do’a bersama dan donasi untuk mengenang loyalitas dan totalitas mereka para almarhum anggota jecovers seindonesia yang telah meninggal dunia yang telah ikut membantu membesarkan nama Komunitas Jecovers pada hari sabtu 4 juni 2022 kemarin.Untuk kali ini acara bertempat di basis Patriot Kota Bekasi yang terpilih sebagai tuan rumah acara yaitu di Kafe Lesehan Kekinian Bekasi.

Acara ini selain di isi do’a bersama juga di isi hiburan musik dari Home Band kafe setempat yaitu ASKIA band dan juga di isi dari Band2 Jecovers sejabodetabek seperti Jecovers Patriot Band (Bekasi),NOIZE Band Karawang,Topan Tornado Tangerang . D’embers Band Tangerang .Dan di tutup penampilan dari Roy Jeconiah (JECOVOX Band)

“Yaa saya sangat bangga sekali acara ini lancar dan sukses dan di luar ekspetasi.Ini menunjukan bahwa Komunitas Jecovers itu adalah Komunitas yang mempunyai jiwa solidaritas yang tinggi dan kekeluargaan” ujar kang Jenggot selaku ketua panitia acara dan juga Ketua Jecovers Semesta. Pungkasnya. (Wwn)

Komentar