Siapa saja Tokoh dan Pejabat yang Hadir di Formula E Jakarta?

infobumi.com, Jakarta- Ajang Formula E Jakarta yang diadakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (04/06/2022), berjalan dengan lancar.

Berikut adalah beberapa tokoh yang hadir dalam ajang balapan mobil listrik tersebut, yaitu Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai tuan rumah, sejumlah tokoh terkemuka dan para pejabat seperti Chief Competition Officer Formula E yang juga merupakan Co-Founder Formula E, Alberto Longo, serta Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni.

Selain itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB yang juga merupakan Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, serta Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah juga tampak ikut hadir meramaikan ajang balapan tersebut. Selanjutnya, terlihat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Baca Juga:  Peringati HUT Ke-71 Polairud, Ditpolairud Polda Banten Gelar Upacara Tabur Bunga Di Laut

Terlihat juga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, hingga politikus PKB Jazilul Fawaid.

Hasil dari ajang Formula E Jakarta 2022 ini adalah kemenangan dari Jean-Eric Vergne dari DS Techeetah dan Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing).

(Red)