Jenazah Eril Putra Sulung Ridwan Kamil Tiba di Indonesia

infobumi.com,Tangerang- Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/22) sekitar pukul 15.25 WIB.

Sebelumnya, Ridwan Kamil beserta rombongan dan jenazah Eril berangkat dari Swiss pada Sabtu (11/5/22) pagi waktu setempat.

Jenazah Eril akan diserahterimakan secara resmi kepada keluarga di ‘Human Remains Transit Lounge’ atau cargo jenazah Bandara Soetta. Sebanyak 120 personel gabungan dari Polri dan TNI diterjunkan untuk mengawal kedatangan jenazah Eril.

Di kutip dari CNN Indonesia,Menurut rencana, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat. Perjalanan dari Bandara Soetta hingga ke Bandung akan dikawal Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat. Sementara, Satlantas Pres Metro Bandara Soetta hanya akan mengawal hingga tol Jakarta.

Baca Juga:  Identitas Mayat Tanpa Busana Di Temukan Di Panimbang Banten

Jenazah akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung. Setelah itu, Eril akan dimakamkan di pemakaman Cimaung, Bandung, Senin (13/6/22) pagi.

Eril dinyatakan hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5). Setelah pencarian selama dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde.pungkasnya.(Red)

Komentar