Surgana Rasa Rumah Makan Unik Bernuansa Alam yang ada di Tangerang

infobumi.com, Tangerang – Makan masakan tradisional khas Indonesia yang enak, didampingi dengan sejuknya suasana alam dan indahnya berbagai spot foto yang instagrammable, memang banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari kalangan muda hingga tua, semuanya tertarik untuk mengunjungi tempat ini.

Kali ini, tim infobumi mendatangi sebuah tempat makan yang berlokasi di Jl. Raya Rawa Buntu No. 18, BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada hari Senin (13/06/22). Tempat ini bernama Surgana Rasa.

Di tempat ini, kalian dapat menikmati suasana alam yang sejuk dan berbagai makanan khas yang lezat, seperti gulai kambing sumsum, paket nasi liwet komplit, paket nasi timbel komplit, dan masakan khas nusantara lainnya.

Tidak hanya masakan nusantara saja, kalian juga dapat menikmati dessert dan minuman unik yang kekinian seperti chocolate cake, tiramisu, pink berry, cafe latte, coconut ice coffee, serta minuman dan dessert lainnya.

Baca Juga:  Rasa Ikan Bakar yang Manis Gurih dan Smoky di "Nasi Uduk Seafood WILDAN 32," Tangerang

“Menurut saya jarang-jarang sih ya ada restoran kayak begini di kota, untuk makanannya lumayan enak, sama banyak tempat yang bagus buat foto juga, minumannya itu unik-unik, dessertnya juga enak,” ujar Adhi salah seorang pengunjung restoran ini.

Foto diambil oleh (JC), tempat makan unik bernuansa alam

Rumah makan Surgana Rasa buka dari pukul 10.00 pagi sampai 22.00 malam WIB.

(Red)