Lounching Forum Jurnalis Banten Di Hiasi Dengan Potong Tumpeng

infobumi.com,Tangerang– launching perdana Forum Jurnalis Banten resmi digelar sekaligus menobatkan Yanwar sebagai Ketua umum Forum Jurnalis Banten.senin ( 13/6/2022)

Forum Jurnalis Banten merupakan sebuah wadah para jurnalis dari beberapa Kota dan Kabupaten yang berada di Provinsi Banten.

Keberadaan FJB sendiri sebagai upaya mendukung peningkatkan program Pemerintah daerah dari berbagai sektor dalam menyampaikan melalui sarana dan prasana dibidang informasi.

Acara launching yang berlangsung di Sekretariat FJB di Ufit goldland palem semi Krawaci Kota Tangerang dengan memotong nasi tumpeng sebagai simbolis diresmikannya Forum Jurnalis Banten, (FJB).

Ketua Forum Jurnalis Banten terpilih Yanuar menyampaikan, dengan dilaunchingnya FJB diharapkan dapat terut serta mewarnai dunia jurnalistik khususnya Banten.

Baca Juga:  Sepanjang Tahun 2021, Polri Tangani 69 Perkara Mafia Tanah dengan 61 Tersangka

FJB adalah wadah yang terbuka bagi siapa saja dan FJB juga akan menjajarkan diri dengan komunitas kejurnalistikan lainnya hingga dapat secara bersama turut serta membangun pemerintah baik pusat maupun daerah melalui karya tulisnya,” tambahnya.

“Terimakasih kepada kawan kawan media atas sumbangsihnya melalui materil dan non materil sehingga lahirnya FJB yang kita cintai bersama. Ke depan kita akan lebih intens lagi dalam menjalin sinergitas denga pemerintah Provinsi Banten,” tandasnya. (Red)

Komentar