Cerdaskan Anak Bangsa, Alfamart Donasikan Ratusan Buku Bacaan ke Rumah Baca Sahabat Pena

infobumi.com,Tangerang, – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) melalui Kantor Cabang Balaraja, menyalurkan ratusan buku bacaan kepada Rumah Baca Sahabat Pena, di Kampung Alang Besar, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/07).

Berbagai macam jenis buku bacaan tersebut, diharapkan dapat bermanfaat dan mencerdaskan anak bangsa, ditengah tengah derasnya teknologi.

“Semoga buku-buku yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan meningkatkan minat baca anak-anak di Rumah Baca Sahabat Pena ini, ” kata Dimas selaku Tim dari Alfamart saat menyerahkan buku-buku tersebut kepada founder Rumah Baca Sahabat, Selasa (5/07).

Ia menjelaskan, buku-buku tersebut terdiri dari berbagai buku bacaan seperti buku-buku religi, inovasi, pelajaran dan sebagainya.

Baca Juga:  Jamin Keamanan Pada Objek Vital Nasional, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Indonesia Power Suralaya

Sementara, Founder Rumah Baca Sahabat Pena, Sri Mulyo sangat mengapresiasi keseriusan Alfamart yang telah ikut serta dalam mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan dukungan kepada dunia pendidikan baik formal maupun non formal.

Kata Mulyo, Alfamart telah banyak membantu dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Rumah Baca Sahabat Pena,

“Alhamdulillah, Alfamart selalu hadir dan selalu mendukung kegiatan pendidikan. Pada bulan puasa lalu, Alfamart telah membagikan 50 paket school kit dalam acara pesantren kilat yang digelar oleh Rumah Baca Sahabat Pena,” ungkapnya.

Mulyo menjelaskan, buku – buku dari Alfamart ini, nantinya tidak hanya dimanfaatkan untuk menambah koleksi buku bacaan di Rumah Baca Sahabat Pena saja, tetapi akan disalurkan juga kepada rumah baca atau taman baca yang masih membutuhkan buku bacaan.

Baca Juga:  Hari Lingkungan Hidup, Alfamart Tanam 10.000 Bibit Mangrove di Pulau Cangkir

“Ya, buku-buku ini selain menambah koleksi buku di Rumah Baca Sahabat Pena, kami juga akan berbagi buku dengan rumah baca atau taman baca lain, supaya buku-buku ini benar-benar bermanfaat,” pungkasnya. (Red)

Komentar