Hari Raya Idul Adha, PWI Kabupaten Tangerang Sembelih 1 Ekor Sapi

infobumi.com,Tangerang– Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang merayakan Idul Adha 1443 H dengan menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing, Minggu 10 Juli 2022.

Penyembelihan hewan kurban tersebut berlangsung di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang.

“Alhamdulilah, di momen Hari Raya Idul Adha ini, kami keluarga besar PWI Kabupaten Tangerang turut berbahagia karena dapat berbagi daging hewan kurban,” ujar Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Perayaan Idul Adha itu juga menjadi momen yang sangat spesial, karena selain PWI, turun bergabung juga Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Tangerang dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Sachrudin: MTQ Ajang Untuk Menyiarkan Nilai-nilai Al-Quran dan Akhlakul Karimah

Hewan kurban itu, lanjut Sangki, adalah titipan dari mitra strategis PWI Kabupaten Tangerang. “Hewan kurban sapi dari Bupati Tangerang, sementara satu ekor kambing dari Kapolresta Tangerang,” terangnya.

Daging hewan kurban itu selanjutnya didistribusikan kepada insan pers yang tergabung dalam PWI Kabupaten Tangerang, IJTI Kabupaten Tangerang, dan SMSI Kabupaten Tangerang. “Juga kepada masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Sangki.

Sangki mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Raden Romdhon yang telah mempercayakan penyembelihan hewan kurban itu kepada insan pers. “Semoga melalui momentum Idul Adha ini semakin merekatkan ikatan silaturahmi kami dengan para mitra strategis, juga di antara insan pers, terutama di lembaga kami, PWI Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(Red)

Komentar